Cara Mengatasi Advan S3C MT6572/6571 Gagal Flashing ( Matot )

Mengatasi Advan S3C Gagal Flashing
Sobat Flasher Pasti Pernah Ada Yang Mengalami Gagal Flashing Pada Advan S3C,Yang Mana Setelah Advan S3C Di Flash Malah Jadi Matot,TS Tidak Berfungsi,Atau Bahkan Ada Juga Yang Setelah di Flash Lcd Menjadi Blank Putih/Hitam.
Cara Mengatasi Advan S3C Gagal Flashing ( Matot )
Advan S3C Gagal Flashing

Perlu Sobat Ketahui Gagal Flashing Juga Pernah Di Alami Oleh Beberapa Anggota Tekhnisi Kami,Yang Mana Setelah Di Flash Advan S3C Malah Jadi Matot,Maka Dari Itu Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara Mengatasi Advan S3C Gagal Flashing.

Pertama-tama Perlu Sobat Ketahui Bahwa Setelah Anda Memasukkan Firmwar Pada Saat Flashing Di Flashtool, Setelah Anda Memasukkan Firmware Scatter Disitu Terdapat 2 Baris Yang Kosong Yaitu Pada Kolom LCD dan TP.
File Firmware Original Dari Advan , File Ini Sudah Terbukti Ampuh Untuk Mengatasi Advan Gagal Flashing,Karena Pada Tab LCD dan TP Tersedia Beberapa Versi Advan S3C.Anda Dapat Memilih LCD dan TP Sesuai Dengan Versi Advan S3C Anda.


Cara Mengatasi Advan S3C Gagal Flashing :
  1. Download Firmware Advan S3C Kemudian Ekstrak Di Komputer Anda.

  2. Instal Usb Driver Jika Sebelumnya Sudah Instal Driver Maka Lewati Saja

  3. Selanjutnya Buka dan Jalankan Flashtool ,Kemudian Pada Scatter Load Masukkan Firmware dan Pastikan Semua Tercentang. Pada LCD dan TP Jika Kosong Silahkan Pilih Yang Sesuai Dengan Model Ponsel Anda.

  4. Jika Masih Gagal Flashing Coba Firmwarer Upgrade / Format All + Download
Lakuakan Seperti Biasanya Anda Flashing Menggunakan Flashtool,Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Baca Cara Flash Advan S3C Via SP Flashtool.

Kumpulan Firmware Berbagai Merek

0 Response to "Cara Mengatasi Advan S3C MT6572/6571 Gagal Flashing ( Matot )"

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Mengunjungi gudangfirmwere.com
Silahkan Berkomentar sesuai dengan Topik pembahasan